Spesifikasi zenfone 4

Spesifikasi dan haga Asus Zenfone 4 - Perincian Asus Zenfone 4 ini mengunakan jaringan yg sanggup beri dukungan pemakaian slot dual GSM SIM. Pemakaian dua card dalam satu handphone dapat menopang para customer telephone seluler dikarenakan mereka tak butuh repot mengambil dua ponsel sekaligus. Hp pintar ini didukung oleh jaringan 2G GSM utk slot SIM kartu 1 sementara itu buat slot SIM 2 dibenamkan jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100. Jaringan GSM yg disematkan kepada Asus Zenfone 4 dapat memudahkan para kastemer telepon selular pintar ini buat menjalankan telepon selular ini dalam dua card sekaligus. Performa handphone ini serta makin keren bersama sokongan dual SIM kartu lebih-lebih lagi buat factor internetan. Uraian Asus Zenfone 4 bersama dual SIM kartu bakal jauh lebih fleksibel lantaran ke-2 card tersebut bakal aktif dengan cara bersamaan.


Spesifikasi Asus zenfone 4

2G NetworkGSM 850/ 900/ 1800/ 1900 MHz
3G NetworkHSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100 MHz
4G NetworkNo
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi124.42 x 61.44 x 11.5 mm
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors, Multitouch
Ukuran4.0 inch, 480×800 pixels (~233 ppi pixel density)
ProteksiData N/A
Sistem OperasiAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean)
ChipsetIntel Atom Z2520
CPUDual-core 1.2 GHz
Memory InternalInternal 4/8 GB, 1 GB RAM
Memory EksternalmicroSD, up to 64 GB
KameraPrimary : 5MP, 2592 x 1944 pixels
Secondary : Yes
GPSData N/A
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n
Baterai1200 mAh Lithium
SambunganAudio Jack 3,5mm

Sesudah menonton ulasan komplit menyangkut Ponsel Canggih inovatif dari Asus ini rasanya kurang kalau kita tak mengetahui harga Asus Zenfone 4 ini. Terlebih kamu-kamu  yg pingin beli, tentu anda mencari lalu berapa harga yg dibandrol buat wilayah di Indonesia. Nah di segmen ini  bakal memberitahukan harga mobile phone ini, Sesudah kita menonton ulasan diatas nampak bahwa Asus Zenfone 4 ini yakni telpon pintar yg lumayan mampu kita andalkan. Technologi yg disematkan serasa serasi bersama anggaran yg kamu keluarkan seperti dukungan Dual Core dalam system prosesornya, camera 5 MP, & bermacam tehnologi lain yg tak kalah keren. Nah dulu berapa harga Asus Zenfone 4 yg dijual di Indonesia?



Harga Asus Zenfone 4 ini tergolong begitu murah,terjangkau & bersahabat. Kamu tak butuh mengeluarkan uang banyak untuk gadget secanggih ini. Asus sudah perhitungkan berapa harga yg patut buat telpon sepintargadget ini,  Asus Zenfone 4 dibanderol kurang lebih 800 ribu rp yg pastinya apabila kita tonton harga Zenfone 4 tersebut murah sekali & terjangkau buat tipe hp kelas bawah dikarenakan mutu & perincian tinggi yg ditawarkan. Asus Zenfone 4 adalah solusi sesuai buat pecinta handphone pintar bekantong tidak tebal tapi berharap mutu lebih. Harga Asus Zenfone 4 yg lumayan murah lantas tak menciptakan perincian dari telpon pintar ini ala kadarnya, beraneka technologi menarik sanggup kamu dapatkan dalam telephone seluler ini.

Namun harga Asus zenfone 4 yang saya Informasikan mungkin sedikit agak berbeda dengan berjalannya waktu ataupun dengan pasar/wilayah masing-masing. 
tapi menurut saya sudah cukup murah gadget dengan kemampuan yang super duperdan sangat cocok buat kita-kita yang kantong nya pas-pasan.
beli sekarang dan rasakan kemampuan dan sensasinya.

 Baca juga                                                                                                                              

HP Samsung 4G LTE

Harga Smartfren Andromax 4G LTE

Daftarr Harga dan spesifikasi Samsung 1jutaan

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Spesifikasi Asus zenfone 6


0 Responses to “Spesifikasi zenfone 4”

Posting Komentar