Spesifikasi andromax G1

Spesifikasi andromaax G1 - Spesifikasi yang digunakan ponsel ini, dapat dibilang hampir sama dengan yang anda jumpai pada Smartfren Andromax I New. Dengan CPU Dual Core dan Ram 512 MB, dapat dibilang cukup pas-pasan. Namun mengingat Harga Smartfren Andromax G yang dibandrol Secondnya sekitar 600 ribuan rupiah, jadi wajar saja kalau Smartfren membundling ponsel ini dengan spesifikasi yang standard.

Layar berukuran 4.0 cukup memuaskan dan terkesan tak murahan karena sudah bertipe TFT Touchscreen. Namun mungkin untuk kualitas gambar yang dihasilkan masih kalah dari Smartfren Andromax I New yang sudah beteknologi IPS. Body yang tipis sekitar 9.9 mm cukup membuat handphone ini terkesan sangat stylis.


 Dari sudut performa & kinerja, telah sedia CPU Dual Core bersama kecepatan 1.2 Ghz, yg di padukan bersama GPU Adreno 203. Bisa Jadi peforma telephone seluler ini bakal teramat standard, lantaran belum mengunakan ram berukuran gede. Cuma Ram berukuran 512 MB yg dipunyai telephone seluler ini.

Sedangkan dari sudut memory, telah sedia memory internal berukuran 4 GB yg dapat menampung beberapa ratus music yg kamu punya. Bila terasa kurang, telah sedia Slot MicroSD yg mampu kamu optimalkan mencapai ukuran 32 GB. Buat kelebihan Smartfren Andromax G, telephone seluler ini telah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean, yg nyaman dipakai buat menjalankan penerapan Chating seperti BBM, Whatsup, maupun Line.

Telepon Selular ini memakai feature dual sim yg berpacu terhadap jaringan CDMA EVDO Rev.A dgn kecepatan 3.1 mbps, sedangkan jaringan GSM yg di pakai cuma sebatas EDGE.



Spesifikasi Smartfren Andromax G
Dimensi 9,9mm thick
Layar 4.0 inches, WVGA
Jenis layar TFT Touchscreen, Capacitive with Multi Gesture
Dolby Digital Plus Audio Enhancer
Memory Internal 4GB
Slot MicroSD up to 32GB
Lain-lain 512MB RAM
Koneksi GPRS Yes
EDGE Yes
Kecepatan EVDO, Download Speed up to 3.1 Mbps (EVDO Rev.A)
Wifi Yes, WiFi, Wi-Fi Hotspot (Tethering) up to 5 Users
Bluetooth Yes, Bluetooth 3.0 with A2DP support
USB Yes, Micro-USB port Interface
Fitur O.S. OS Android 4.1 Jelly Bean
CPU Snapdragon Dual Core 1.2GHz
GPU Adreno 203
Kamera belakang 3.2MP, LED Flash, Video
Kamera depan 1,3MP
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS support
Baterai Tipe 1500mAH
Dari ulsan diatas Andromax G ini sangat pas buat kita yang berkantong minim kami menyimpulan handphone ini amat patut kamu punyai, bagi kamu yg memiliki anggaran minim Smartfren Andromax G, yaitu solusi pas kepentingan Handphone Pintar kamu. Bersama harga yg murah kamu bakal memperoleh ponsel dgn peforma amat sangat baik, berpacu terhadap CPU Dual Core,  tentu kita-kita  bakal di puaskan dgn performa optimal.

   Baca juga                                                                                                                              

 Harga Smartfren Andromax 4G LTE
Daftar harga Smartfren 2016
Spesifikasi andromax G2 lite
Spesifikasi Andromax G2
Spesifikasi Andromax C1
Spsifikasi Andromax C2
Spesifikasi andromax C3 
HP Samsung 4G LTE
Daftarr Harga dan spesifikasi Samsung 1jutaan

Spesifikasi Asus Zenfone 4                          

0 Responses to “Spesifikasi andromax G1”

Posting Komentar