Spesifikasi Andromax G2 lite

Spesifikasi andromax G2 lite - Dgn harga yg terbilang lumayan murah Andromax G2 lite ini diperuntukan buat customer kelas menengah kebawah. Spek Andromax G2 Limited Edition ini tak kalah jauh bersama smartphone kelas tinggi yang lain & smartphone ini spesifikasi lebih tinggi di bandingkan bersama spesifikasinya Andromax G2 keluaran terdahulu. Pasalnya Andromax G2 Limited Edition ini di ciptakan bersama ukuran monitor yg lumayan besar, ukuran layarnya adalah 480 x 854 pixels, 5.0 inches & memakai kategori monitor IPS Capacitive Touchscreen. Sedangkan telephone seluler ini mempunyai 2 varian warna yg sanggup di memilih, ialah warna putih dan hitam.


Dapur pacu yg diperlukan buat mengoptimalkan kinerja dari system operasi yg di gunakannya, Android  v.4.4 (KitKat) di melakukan dgn procesor yg mempunyai kecepatan 1.2 Ghz  dari Qualcomm Snapdragon bersama type procesor Quad core. disamping itu serta terdapat memori RAM yg berukuran 512MB yg mempunyai fungsi yg sama bersama procesor dalam mempermudah memaksimalkan kinerja yg di hasilkan & melancarkan proses dari sekian banyak pemasangan yg di jalankannya
diluar itu ada spek yang lain yg ditawarkan hp pintar harga 1 jutaan ini yg wajib di ketahui. Camera handphone ini ada 2 yg mana camera penting andromax g2 Limited Edition mempunyai ukuran 5MP, 2592 x 1944 Pixels, yg memberi dukungan pengambilan gambar memanfaatkan AutoFocus, LED Flash & bakal membuahkan Video. Sedangkan buat camera sekundernya mempunyai ukuran 1.3MP yg akan diperlukan utk membawa gambar selfie & video call. Bersama ukuran camera yg lumayan gede . pasti saja hasil yg di temukan bakal keren kualitasnya & ukuran gambar tentunya serta akbar. Sehingga dari itu Smartfren membekali bersama memori daya simpan yg pass gede kapasitasnya.

Memori internal Andromax G2 Limited Edition berukuran 4GB yg di bagi jadi setengah utk menaruh data system & setengahnya sanggup di pakai buat menaruh data pribadi. Sedangkan tetap kurang pnyimpanan tersebut, sehingga di sediaka serta memori eksternal yg dapat di memberi MicroSd bersama ukuran sampai 32GB. Maka tak butuh khawatir dalam daya simpan.

Fiture Smartfren Andromax G2 Limited Edition yang lain pun ada seperti halnya bersama smartphone yang lain yg dibekali bersama fiture GPS, Music Player, Radio, Image Viewer, & masihlah tidak sedikit yang lain. Sedangkan utk kecepatan akses data dalam pemakaian pelayanan internet, Smartfren telah sediakan beraneka ragam macam pelayanan paket internet. Buat kecepatan akses data yg di memberi ke Andromax G2 limited Edition ini memanfaatkan jaringan EV-DO Rev. A, up to
3.1 Mbps. Buat spesifikasinya Smartfren Andromax G2 Limited Edition dapat di simak dibawah ini selengkapnya :

 Spesifikasi andromax G2 lite :


Jaringan 2GCDMA 800 / 1900, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3GCDMA2000 1xEV-DO


Layar480 x 854 pixels, 5.0 inches
Jenis layarIPS Capacitive Touchscreen
Lain-lain–  Sensors : Accelerometer, Proximity, Ambient light
– UL Cool life
Internal4 GB / RAM 512MB
SlotmicroSD, up to 32 GB
KecepatanEV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
O.S.Android OS, v4.4(KitKat)
CPUQualcomm Snapdragon, Quad core 1.2 Ghz
GPUAdreno 302
SensorAccelerometer, Proximity, Ambient light
Kamera
belakang
5MP, 2592 x 1944 Pixels, AutoFocus, LED Flash Video
Kamera depan1.3MP
GPSYes, A-GPS support and GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
BatreLithium 2000 mAh

     Baca juga                                                                                                                              

 Harga Smartfren Andromax 4G LTE
Daftar harga Smartfren 2016
Spesifikasi andromaax G1
Spesifikasi Andromax G2
Spesifikasi Andromax C1
Spsifikasi Andromax C2
Spesifikasi andromax C3 
HP Samsung 4G LTE
Daftarr Harga dan spesifikasi Samsung 1jutaan
Spesifikasi Asus Zenfone 4                          

0 Responses to “Spesifikasi Andromax G2 lite”

Posting Komentar