Daftar harga Smartfren dibawah 1juta

Daftar harga Smartfren 2016 - Meskipun merk hp smartphone bermunculan apalagi datangnya smartphone china berbasis MTK  yang sudah menjuarai pasar-pasar lokal, si gadget satu ini tidak kalah murahnya dari merk-merk hp di pasar indonesia.Meskipun pasaran smartphone lokal sudah makin ketat persaingannya, namun perusahaan ini masih terus bertahan dengan produk-produk yang mampu bersaing dengan ponsel branded sekalipun. Ya, ditengah produsen lokal yang menjamur, Smartfren masih menjaga pasar lokal di Indonesia dengan kualitas smartphone yang dimiliki oleh mereka. Setidaknya ada tiga ponsel baru lagi yang saat ini telah dipromosikan sebagai handset baru yang siap bersaing dengan Samsung, Sony maupun Nokia

.






jika berbicara merk, Smartfren tidak menghadirkan merk pabrikan yang terkenal sehingga itulah mengapa produk ini bisa dibanderol dengan harga terjangkau. Sebut saja Smartfren bekerja sama dengan Hisense yang kita jumpai sebagai pabrikan produk Andromax C ataupun beberapa seri Andromax lainnya. Namun walaupun berasal dari pabrikan China, namun dari segi kualitas tidak boleh dipandang sebelah mata karena kebanyakan produk Smartfren unggul dari segi spesifikasinya.

Baru-baru ini Smartfren pula rilis product ponsel pintar Quad Core harga Rupiah 1 Jutaan, seperti salah satunya merupakan Andromax G2, Andromax i3 & Andromax I3S yg jadi andalan ponsel pintar bagi perusahaan lokal tersebut. Disayangkan ke-2 hp ini benar-benar tak ada bedanya, melainkan cuma sekian banyak feature saja yg menurut kami tak terlampaui signifikan perbedaannya. diluar itu pabrik yg menciptakan pula jadi pembeda sekian banyak product Smartfren ini. 
Nah, buat lebih pastinya  kamu simak list harga telepon selular Smartfren di bawah ini :

Andromax g2
       Harga baru       Rp----
       Harga second    Rp 6000.000
Andromax g2 lite
Harga  baru         Rp 1.050.000
HArga second      Rp    700.000
andromax G
      Harga baru      Rp -------
      Harga Second  Rp 550.000
Andromax C1
Harga baru  Rp 500.000
Harga second  Rp 350.000
Spesifikasi cek disini
Andromax C2
Hatga Bau  Rp 650.000
Hrga second  Rp 450.000
Spesifikasi Cek disini
        
Andromax C3
Harga baru  Rp  500.000
Harga second  Rp --------
Spesifikasi cek disini

            Baca juga                   

0 Responses to “Daftar harga Smartfren dibawah 1juta ”

Posting Komentar